Spiga

Opponents Denmark, Italy Lost Captain Tim

\
Milan - Timnas Italia mendapat kabar kurang menggembirakan Jelang pertandingan yang Lawan Denmark di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014. Mereka Tak Bisa diperkuat Gianluigi Buffon.

Nanti dinihari, Italia Akan melanjutkan perjuangannya Dalam, Kualifikasi Piala Dunia Melawan Denmark 2.014. Beberapa Hari Lalu, Italia berhasil mengalahkan Armenia 3-1 Berkat gol Andrea Pirlo, Daniele De Rossi Dan Pablo Osvaldo.

Di laga nihil, Buffon mendapat cedera paha. Kiper Juventus ITU Gagal Pulih Jelang laga Kontra Denmark. Alhasil, Buffon dipastikan Absen SAAT pertandingan yang digelar dinihari Nanti.

"Gianlugi Buffon tidak bermain di laga Akan Lawan Denmark," demikian pernyataan Bunyi Yang dikeluarkan oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), seperti dilansir Sky Sports.

"Kapten Italia ITU mengalami gangguan di paha sebelah Kiri Dan Gagal Lolos bahasa Dari TeS Yang dilakukan inisial Pagi."

Besar kemungkinan posisi Buffon digantikan oleh Akan Kiper Napoli, Morgan De Sanctis. SAAT inisial Italia memuncaki Grup B Artikel Baru Tujuh poin bahasa Dari REVENUES doa Kali Menang Dan Satu Imbang.

0 comments: